Menu Sarapan Sehat Dan Praktis Yang Dapat Anda Siapkan Tanpa Ribet

Sarapan merupakan hal yang paling penting di pagi hari sebelum Anda sibuk melakukan segala sesuatu. Namun seringkali, karena lamanya proses membuat sarapan, banyak orang akhirnya melewati tahap sarapan ini.

Salah satu manfaat sarapan adalah membantu meningkatkan daya konsentrasi dalam bekerja dan belajar. Berikut adalah menu sarapan sehat dan praktis yang dapat Anda siapkan tanpa ribet:



1. Telur orak-arik

Bahan yang dibutuhkan untuk membuat telur orak-arik ini adalah telur dan dan sayur potong yang terdiri dari wortel, jagung, dan jamur. Anda hanya membutuhkan waktu 5-8 menit untuk membuat telur orak-arik ini. Jika Anda ingin lebih kenyang, Anda dapat menyisipkan telur orak-arik di tengah roti tawar.

2. Sereal

Bahan yang dibutuhkan untuk membuat sereal ini adalah sereal, yogurt atau susu dan buah-buahan. Anda hanya membutuhkan waktu 3-5 menit untuk membuat sereal ini. Penyajian sereal yang mudah dan bergizi lengkap membuatnya menjadi salah satu menu favorit untuk sarapan. Jika selama ini Anda hanya mencampur sereal dengan susu, cobalah mencampurnya dengan yogurt dan tambahkan beberapa potong buah segar.

3. Buah dan Keju

Bahan yang dibutuhkan untuk membuat buah dan keju ini adalah apel dan keju cheddar. Anda hanya membutuhkan waktu 3-5 menit untuk membuat buah dan keju ini. Menu ini sangat cocok bagi Anda yang sedang menjalani program penurunan berat badan. Anda cukup memotong-motong buah favorit Anda lalu sajikan bersama kaju cheddar. Anda akan tetap fit sepanjang hari dengan asupan vitamin dari buah dan kalori dari keju.

4. Smoothies

Bahan yang dibutuhkan untuk membuat smoothies ini adalah buah-buahan seperti apel, pisang, dan stroberi, susu rendah lemak, dan oatmeal. Anda hanya membutuhkan waktu 5-10 menit untuk membuat smoothies ini. Smoothies dengan perpaduan pisang dengan stroberi yang dibelnder dengan susu rendah lemak merupakan smoothies yang paling cocok untuk sarapan.

Anda dapat menambahkan oatmeal atau buah beku ke dalam oatmeal untuk membuat smoothies yang lebih mengenyangkan. Smoothies juga cocok untuk Anda yang memiliki segudang kesibukan di pagi hari karena sangat mudah di buat. semoga menu sarapan di atas bisa memberikan kamu tenaga da nsemangat ya ^_^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inspirasi Gaya Pria Modern

Tidak Menyukai Pekerjaanmu Sekarang? Tetap Produktif Dengan Cara Ini!